Lagi-lagi Cabut Gigi Geraham

Sebenarnya MF nggak suka penderitaan berlanjut, yah siapa juga yang suka ya. Yosh! MF kembali cabut gigi geraham lagi, tapi ini yang atas. Yang lalu masih sakit, bukan di bagian gigi atau gusinya tapi di rahang. Entah ini gegara apa.

Jadi diputuskan setelah lebaran MF cabut gigi lagi. Sebenarnya sih tanggal 3 Agustus, segala persyaratan udah lengkap tinggal operasi aja, eh ruangan abis. Udah kayak hotel aja nih rumah sakit, full booked. Musti nunggu lagi dan telpon rumah sakit tiap hari buat ngecek ada ruang atau enggak.

Hiburan selagi dirumah sakit, ya Film dari laptop (dokumentasi pribadi, taken by ASUS Zenfone 4)
Hiburan selagi dirumah sakit, ya Film dari laptop (dokumentasi pribadi, taken by ASUS Zenfone 4)

Padahal itu timing bagus banget, kan MF mau KRS an tuh, btw tau kan KRS apaan? Itutuh Kartu Rencana Studi, cari jadwal gitu lah. Nah diundur dari tanggal 3 ke tanggal 10, tadinya MF pikir kalau tanggal 3 operasi kan tanggal 10 udah kelar tuh operasi, jadi tenang KRS an, hehehe. Oke ini nggak penting dibahas!

Akhirnya setelah menunggu, telpon ke RS dan…. LANJUT BACA KLIK INI YA GUYS

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s