Review Film Annabelle

Bermula dari pasangan suami istri yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka, dan kegemaran sang istri mengoleksi boneka porselen. Hingga pada suatu malam, sang suami memberikan sebuah hadiah boneka porselen, yang ternyata Annabelle…. jeng jeng….

Koleksi pribadi
The Demon (Koleksi pribadi)

Sejak saat situ keadaan di sekitar rumah jadi aneh, mulai jeritan tetangga di malam hari, adanya 2 orang pengikut sekte setan yang hendak membunuh pasangan suami istri tersebut, John Form (Ward Horton) dan Mia Form (Annabelle Wallis), rumah yang tiba-tiba terbakar, dan masih banyak hal lainnya. Setelah kelahiran anaknya, mereka pindah ke apartemen, karena Mia berfikir bahwa rumah itu adalah kutukan. Boneka Annabelle yang tadinya sudah dibuang, namun ketika pindah rumah ternyata boneka itu ada lagi, namun Mia tidak membuangnya. Hingga pada suatu hari, bertemulah Mia dengan tetangga apartemennya, yaitu Evelyn (Alfre Woodard), yang sepertinya sudah tahu tentang bahaya yang mengancam keluarga Mia.

Disitulah dimulainya perang manusia vs setan. Hingga akhirnya Evelyn mengorbankan dirinya kepada setan agar ia dapat bertemu dengan anaknya yang sudah meninggal.

Yosh! cukup sinopsisnya, nonton sendiri dah hehehe. Menurut MF ini film nggak se horor yang MF kira, padahal yang ngomongin udah pada heboh, MF kira film nya juga bakal heboh kayak gosipnya. Awalnya MF kira ini horor, iyalah Annabelle, boneka yang udah ada sejarah horor nya, dibikin film lagi, bakal horor banget kan. Tapi ternyata perkiraan MF salah, nggak horor horor banget sih, cuman itu musiknya aja yang bikin kaget. Boneka Annabelle sendiri disini kurang aktif, MF pikir awalnya si Annabelle bakalan kayak Chucky, lari-larian, pegang pisau, bunuh-bunuhan, kan horor. Nah si Annabelle di filmnya sendiri ini kayak pasif gitu, tiba-tiba gerakin benda, tiba-tiba pindah tempat, terakhir digerakin sama demon. Itu doank sih peran si Annabelle.

Tapi namanya film horor, nggak cuma soundtrack nya yang serem kaan. Ada bagian yang menurut MF paling bikin deg-degan, yaitu waktu Mia terjebak di basement, trus mau naik lift tapi lift nya nggak jalan, akhirnya naik tangga menuju kamarnya dan disana ada demon yang muncul tiba-tiba. Udah itu aja sih menurut MF yang serem, hehe.

Udah deh review nya, yang udah nonton bisa bagi reviewnya, yang belum nonton, pikir lagi deh, hehehe ^_^
Btw nih, pas banget nama pemeran Mia itu Annabelle, judul film nya juga Annabelle, sengaja atau nggak sengaja nih? :/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s