Abraham Lincoln VS Zombies

Sumber : https://halloweenlove.com
Sumber gambar : https://halloweenlove.com

Pernah denger judul film itu? Atau ada yang udah nonton? Kalau MF sih udah ya, hehe 😀 . Nah, makanya ini MF bakalan review tentang film Abraham Lincoln VS Zombies. Film ini nggak sengaja MF dapet dan tonton. Jadi ceritanya MF lagi seneng – senengnya nonton film zombie-zombie gitu, nah pas lagi nyari ketemu film Abraham Lincoln VS Zombies. Penasaran kan sama film nya. Secara gitu, presiden Amerika melawan zombie. Sedikit sinopsis, jadi film nya bermula ketika Abraham Lincoln masih kecil. Ceritanya beliau dendam sama zombie sejak kecil, karena ibunya telah menjadi korban dari zombie hingga beliau membunuh ibunya sendiri, dan dibawalah dendam tersebut hingga menjadi presiden. Udah gitu aja sinopsisnya, namanya juga sinopsis kan, ya dikit, mau banyak? nonton aja film nya hehehe 😀

Serem banget? enggak juga sih. Zombie nya kurang agresif menurut MF, tapi keberanian para pembuat film itu yang musti diacungin jempol, berani-beraninya bikin film presiden lawan hantu. Coba aja Indonesia dibikin gitu, Jokowi VS Pocong, hehehe maaf maaf *membungkuk.

Buat kamu yang nggak begitu berani nonton film horor atau thriller, nonton ini boleh juga, nggak bikin nightmare dah. Tapi sangat disayangkan, ada bagian yang kelihatan banget editannya. Di menit ke 01:25:26, ya kurang lebih segitu lah, waktu Abraham Lincoln berpidato. Rakyat yang pada dengerin pidato kelihatan banget kalo palsu, secara film dari The Asylum gitu, masa keliatan editannya?

Tapi yang MF salut, make up pemeran Abraham Lincoln, Bill Oberst Jr., mirip banget sama Abraham Lincoln, lengkap dengan tanda lahir di wajahnya, hehehe.

Penasaran? yaudah nonton aja, nggak ada ruginya juga nonton, hehehe. Happy watching ^_^

Advertisements