Menikmati Camp di Dataran Tinggi Salatiga

Selamat tahun baruuuuu……..

Hahaha telat banget deh. Tapi nyambung juga ya, soalnya MF kesini pas bulan Januari. Jadi ceritanya MF dan teman – teman MF lagi kemah di Pondok Remaja Salib Putih, Salatiga. Pondok Remaja Salib Putih ini lokasinya di Salatiga, arah ke Kopeng. Kurang lebih 4 km dari Kopeng. So pasti tempatnya dingin. Ada yang belum tahu Salatiga itu dimana? Okey deh, jadi Salatiga itu suatu kota di Jawa Tengah, dekat Kabupaten Semarang. Kalau dari Semarang kurang lebih satu jam ke arah Selatan. Tempatnya sejuk, di dataran tinggi gitu. Pas banget buat yang pengen menikmati sejuknya udara.

Pondok Remaja Salib Putih ini biasa digunakan untuk……. SELENGKAPNYA KLIK INI YA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s