Keagungan Patung Garuda Wisnu Kencana

Hihihi nongol lagi kita 😀

Abis merasakan malam yang agak agak aneh, hehe, lanjut jalan lagi boleh dong ya… Pagi ini MF udah planning mau ke Garuda Wisnu Kencana, yap patung nan megah itu ada di Kabupaten Badung. MF sempet kaget karena tempat wisata Garuda Wisnu Kencana itu ada di dalam komplek Universitas Udaya. Jadi mikir kalo mahasiswa Udayana hang out larinya ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) kali ya, hehe.

Di jalan pas lagi tengak tengok, eh liat patung tangannya Dewa Wisnu. Mikir bentar, apa bener tangannya dibiarin dibuat disitu? Trus kenapa yang bikin patung naruh patung tangannya di tempat yang jauh dari badannya, kasian kan nanti kalo punggungnya gatel nggak bisa digaruk #tabok.

 

Baca selengkapnya, KLIK LINK INI YA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s