Tanah Lot? Lupakan Saja! ada Joger Gantinya

Tanah Lot? Lupakan Saja! ada Joger Gantinya

Menyambung cerita Hujan tak Terlupakan di Tanah Lot, ini awal dari wisata MissForest di Bali. Yap, awal yang MF rasa bukan awal yang baik. Kenapa? nggak suka Bali?. Bukan, bukan, ehem, jadi rencana awal buat melihat sun rises di Tanah Lot gatot, alias gagal total!. Bukan tanpa sebab, gagal pertama karena telat nyebrang ke Pelabuhan Gilimanuk, gagal kedua hujan lebat banget di Tanah Lot. Memang, begitu sampai masih panas gitu, eh pas lagi asyik foto-foto tiba-tiba mendung. Mau ke Pura yang di laut itu, malah hujan. Walhasil tambah deras, yasudah…

Karena makin deres, MF berteduh di suatu pondok gitu, nggak tau ya itu tempat apa. Lalu agak terang, berniat menuju tempat parkir, eh deres lagi. Akhirnya MF mampir ke toko baju deket situ. Hujan bukan makin reda, malah tambah deres aja. Ada apa ini? Mana pohon depan toko juga tumbang, serem juga ujan deres deket pantai, dan karena MF masuk toko sambil bawa payung trus payung MF kena baju-baju, MF jadi dimarahin sama mbak-mbak yang jual, hehehe ampuuunnn…..

Continue reading “Tanah Lot? Lupakan Saja! ada Joger Gantinya”

Advertisements